About me

Minggu, 09 Agustus 2009

XI IPS 1 SUCK!

Mood : Kesel, pengen nabok orang, pengen ngeludahin mukanya orang!

Okay, gue kesel karna kelakuan temen temen sekelas gue. Jadi, kita ada acara porseni gt kan disekolahan. Ada acara lomba kebersihan kelas gt kan ya. Yauda, gue kebagian tugas(yg menurut gue kayanya dikerjain semua sama gue) nulis struktur kelas dsb ama ngebeli kebutuhan kelas. Temen temen gue pada cuek bebek kaya babi semua. Gue sih ngga begitu marah pas disitu ya udah lah gue maklumin karna emang banyak tugas juga jadi mereka pada ngga begitu peduli ama kebutuhan kelas. Tapi gue juga sendiri kewalahan ngurusin nih kebutuhan kelas gue. Mana mau ngejar deadlinenya tugas lagi. Beh.

Yang bikin gue marah banget itu, pas gue nyuruh anak anak yg laen buat bawa bunga ke sekolah. Eh semua pada nolak gt. Ah babi, lo pada maunya apa deh? Anjing bener, ngga ada yg mau ngertiin. Yauda, akhirnya gue biarin aja. Dripada entar gue makan hati lagi. Ya gue kasiannya sama wali gue sih ya Bu Etha kan kasian gt masa iya di antara 3 kelas IPS, cuman IPS 1 doang yg ngga disebut namanya pas pengumuman sabtu bersih? Shit banget. Yaudah, pas malemnya itu gue ngebeli kebutuhan kelas ke MP. Mikirnya disana bakalan lengkap gt kan, dan emang sih lengkap tapi mahal banget! Duit aja ngga nyampe 200rb juga. Mana kebutuhan yg mau dibeli banyak pula huhu. Akhirnya kata tante gue ke senggol aja. Yauda ke sana, ada sih beberapa yg dibutuhin ngga ada tapi ya gapapa lah yg penting sebagiannya ada. Pas mau pulang itu, kepala gue pening banget. Akhirnya pas malemnya sampe dirumah gue langsung pulang dan tiduran.

Tapi emang pas pagi paginya gt kita udah rencana mau permakin kelas. Yauda gue terpaksa ngga ikut soalnya kepala gue masih pening banget. Nyokap gue mencak mencak juga soalnya temen gue nelfon mulu. Ya gimana deh kepala gue pening banget jadi ngga bisa ngikut. Daripada entar gue pingsan disana. Ckck. Yauda eh pas tadi ada yang marah marah gara gara gue ngga dateng. Fuck banget! Sumpah gue kesel abis. TAI BANGET! Okay, gitu ya cara lo semua. Liat aja, gue ngga akan peduli mau tuh kelas kaya kandang babi juga gue ngga mau tau. Lo maunya dingertiin tapi ngga mau ngertiin orang? Enak banget idup lo. Najis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar