About me

Rabu, 05 Agustus 2009

Now, I Totally Hate English So Much!

Gue tadi belajar bahasa inggris. Jam pertama pula. Ya dari malem itu gue ada PR kan ya, udah gue kerjain pula bareng ama PR PR yg laen yg numpuk. Guru emang pada ngga tau diri, kalo ngasi PR ngga ngira ngira huhu. Yaudah, pas tadi pagi gue dateng ke sekolah kelas masih pada kotor banget. Ngga ada yg niat bersihin. Pas guru bahasa inggris gue masuk(Mom Niar), langsung marah marah. Shit!

Emosi gitu dia, sampe ngelempar taplak meja buset dah kenapa ngga sekalian aja bu tuh meja diikut lempar keluar? Ckck. Yaudah, akhirnya gue diem aja. Takut ngomong. Udah gitu, gue yakin banget temen temen gue pada takut juga ngeliat Mom Niar marah marah. Ya tau sih emang kita salah, tapi kan ngga gt juga ya ampe ngelempar taplak meja segala. Ckck akhirnya kita kaya pada canggung gitu. Terus tadi Mom Niar nyuruh gue baca petunjuk dibuku kan ya "Tirzsa, read the direction!" gitu kan, gue ceming doang. Abis ngga ngerti direction tuh apa. Shit fuck! Mom Niar langsung ngomong "Dont you know what the mean of direction?" and i say "No" sambil cengengesan ck. Terus dia langsung ngegeleng sambil sok sok gitu. Kaya ngehina banget gitu! Apa banget deh. Ya kesannya kaya ngeremehin banget kan ya? Ckck, gue emosi aja. Gila lu bu, lu kata gue kamus ampe harus ngapalin semua kosa kata termasuk kata direction itu?! Fuck abis.

Tau deh emang gue bego bahasa inggris. Padahal gue dulu dari SD emang benci banget sama bahasa inggris, gurunya ngga ada yg bener. Mending diajar sama pak Mustamin deh. Biarin aja gue goblok ampe kiamat drpd hati gue dongkol gara gara belajar sama guru gila kaya gitu? Tiap masuk tugas, tiap masuk ada tugas. Beh lu kata kita robot bu? Nyeh banget lu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar