About me

Senin, 03 Agustus 2009

Tugas Numpuk

Halo blogger ketemu lagi deh hehe.

Eh iya, nih gue kan tadi ke sekolah. Ya gitu deh belajar kaya biasa. Udah gitu, belajar bahasa Indonesia. Gue paling seneng banget kalo udah belajar bahasa Indonesia, gurunya ganteng gitu loh! Hihi. Guru gue bilang kalo bakalan ada tugas buat ngewawancarain pemulung. Oke lah, gue setuju. Kemudian tiba tiba gue langsung mangap seketika pas guru gue bilang "dikumpul besok!"

Hah? Photobucketkok besok sih? Kan ga bisa kan ya? Huhu Photobucketmana banyak PR yang lain yg belom sempat gue kerja lagi aaaaa. Tega banget deh. Huhuhu ya tapi apa boleh buat? Mau ngga mau harus dikerja. Ya gue ngga masalah sih ngerjainnya, tapi nyari pemulungnya itu loh! Omaigosh mau nyari dimana cobaaaa Photobuckettega deh tega deh tega deh huhu. Yaudah, akhirnya tadi sore gue duduk diem diteras sambil berharap semoga ada pemulung yg lewat ya Tuhan tapi percuma ngga ada yang lewat loh! Photobucketshit banget ahuahua.

Ya akhirnya deh tuh terpaksa, nyewa tukang becak hehehe. Daripda ngga ada kan ya? Hihi.

PR gue banyak banget loh! Pengen nangis aja rasanya mau ngerjainnya abis kebanyakan huhu.

Udah dulu ya, cape ngetik hahahahaha.

Love, kiss, and hug
xoxo Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar