About me

Minggu, 02 Agustus 2009

IPS Dan Ayahku

Aduh maaf ya, gue jarang ngepost lagi kemaren kemaren soalnya males gitu deh hehehe. Tapi ya sekarang gue lagi berusaha mudah mudahan males gue ngga dateng lagi.

Oke, eh bokap gue lagi ke Jakarta. Dari tadi shubuh dia udah berangkat ke sana. Ya gue ngga minta oleh oleh dari bokap gue, paling cuma minta fotoin monas doang hehe(kampungan banget ck). Pengen banget deh gue ngeliat monas tuh kaya gimana, biasanya kan ngeliatnya cuman dari sinetron sinetron getooooh hoho. Bokap gue jahat banget loh! Masa ya kan gue minta buat fotoin monas, terus bokap gue bilang "ngapain foto monas? Ga penting!" terus gue bilang lagi "ih, tapi maau! Masa ga kasian sama aku sih pa cuman modal tv doang buat ngeliat dunia luar huhu" terus bokap gue bilang lagi "Tuh ada internet, tatap aja noh monas ampe puas". Omaigosh, akhirnya gue nyerah buat ngebujuh bokap ya percuma ck.

Ngomong ngomong ya, gue masuk IPS loh! Ya nyokap gue reaksinya biasa aja sih, bokap gue juga. Kalo masuk kelas IPA gue yakin bakalan ada yang bereaksi seperti berikut :
1. Hah? Lo masuk IPA? Serius lo? Gue kirain cuman orang yang berotak doang boleh masuk IPA, ternyata orang yang ga punya otak pun boleh masuk IPA (berarti lo jahat hm)
2. Wah, selamet ya. Gue doain semoga rambut lo cepet rontok pas masuk IPA(lo jahat tapi baik juga yailah)

Temen temen gue yang dikelas dulu pada banyak yang ngomong kaya gini "kok masuk IPS sih? Sayang banget, padahal kan lo pinter!" omaigosh, gue ga ngerti mereka ngeliat gue pinter darimana? Perasaan gue ini hanya anak autis yang kerjanya cuman duduk diem di depan kotak bercahaya(komputer) dan ga pernah nyentuh buku pelajaran sekali pun. Tangan gue suka alergi kalo nyentuh buku pelajaran hahaha.

Gue kebelet pipis nih, i'll be back ya.

Love, kiss, hug
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar