About me

Minggu, 16 Agustus 2009

My Boyfriend, My Hero

Maaf ya gue vakum posting lagi kemarin soalnya ada masalah gitu deh hu.

Apa kabar? Baik ya?
Eh mau tau sesuatu ngga? Apaan?
Kemaren gue berantem sama bokap gue!

That is the worst thing i ever had! Gue paling sebel kalo berantem ama orang. Apalagi sama bokap gue sendiri. Ck, malesin banget. Bokap gue kan gitu, suka sok songong gitu. Buset dah, dikata gue ini bala tentaranya apa ck. Okay, karena gue BT abis seharian kemaren, untung aja ada Adit yang nemenin gue kan ya. Pertamanya dia sms(suka ngga jelas emang ckck).

Adit : duh!
Gue : ngga usah sok basa basi, kenapa sms?
Adit : hehe, jutek banget ya hari ini, takut deh
Gue : lagi bete tau!
Adit : kenapa emang?
Gue : berantem ama papa! Huh
Adit : ckck lagi? mau aku telfon ngga?
Gue : he-eh

Yaudah, akhirnya dia nelfon gue kan ya, nih anak kan emang suka ngga jelas gitu. Dah suer aja kalo ngomong ama dia harus make telinga yang lubangnya segede lobang idung! Abis dia kalo ngomong suaranya pelan banget ck, udah gitu kalo ngomong suka ngga jelas gitu buset dah sabar deh gue.

Adit : hai
Gue : (ceming)
Adit : ngga mau aku telfon ya?
Gue : yaudah sih ngomong aja, aku ngedengerin kok
Adit : loh? kamu dong yang ngomong, kan kamu yang lagi bete. Biar aku yang ngedengerin
Gue : iya iya aku bete ama papa soalnya suka marah marah ngga jelas gitu
Adit : oh, yauda dong jangan sedih, kalo ngga sedih entar aku beliin taro deh
Gue : ih, ngga modal amat! Masa taro?
Adit : ale ale deh kalo gitu
Gue : jah, monyong!
Adit : tapi yang sedos hahaha
Gue : hahahaha

Ya emang ini pacar gue dah top abis wakaka. Udah ngga kerasa juga bentar lagi 7 bulan ahuahua. I love you more xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar